Waspada FP Facebook Palsu Hoax Undian

April Mop udah lewat ya guys tapi masih banyak yang suka becandaan deh.
Tolong deh pleaseeee banget jangan percaya sama fans page beginian


Coba pakai logika dikit aja, apa bisa segampang itu merk besar seperti Toyota kasih mobil cuma nyuruh kita modal LIKE dan SHARE.

Kalau nemu fans page kaya gitu dibaca bener-bener semuanya, dan diteliti apa betul ini fans page resmi dari merk yang ditulis (dalam hal ini Toyota ya)

udah jelas-jelas ada disclaimer masih juga pada ngeyel

Fans page abal-abal kaya gini memang bikin hati cenat-cenut, seolah-olah beneran mo kasih mobil buat yang like dan share halaman. Padahal kalian tahu gak, kalau fans page abal-abal sengaja dibuat cuma untuk menarik likers banyak yang nantinya bakal dijual sama si pembuat FP. Emang siapa yang mo beli fans page facebook? ya memang ada pasarnya, bisa jadi online shop atau merk baru betulan, atau bisa juga toko online palsu yang juga penipu.

Jadi buat siapa aja yang mo ikutan kasih jempol dan share postingan macam ini perhatikan dulu minimal 1 hal. Apakah fans page atau akun yang dishare itu akun asli/ resmi. Akun resmi milik merk besar pasti ada tanda centang warna biru (lihat gambar).
Akun resmi Toyota

Cara lain untuk tahu apakah Toyota atau merk lain sedang bener-bener adain undian ya hubungi kontak resmi mereka di twitter/ website.

Related Posts

Posting Komentar