Fakta Mesin Capit Boneka - Claw Machine

Banyak orang pasti sudah pernah bermain mesin claw machine game atau orang indonesia menyebutnya mesin capit boneka. Kalaupun ga pernah main ya minimal lihat aja pernah kan.
Tapi, berapa banyak yang benar-benar pernah menang dari game satu ini?
copyright claw struck via youtube

Di box mesinnya seringkali ada tulisan 'skill tester', padahal apa iya cuma butuh keahlian saja?

Seperti dilansir dailymail.com, ada seorang penulis bernama Phil Edward yang menyatakan bahwa mesin capit boneka itu sebenarnya semua sudah dicurangi.


Ya tentu saja, setting dilakukan dengan cara yang pintar dan ga terlihat oleh orang 'biasa'.
Misalnya,


Cobalah kamu perhatikan benar-benar, tiap kali bermain capit boneka pasti rasanya cakar sudah menjepit sempurna tapi kok boneka tetap lolos, ya itu karena cakar akan menjepit kencang cuma dalam beberapa kali kesempatan, sesuai yang sudah diset oleh mekanik atau pemilik arena permainan, misalnya 10 cakar menjepit longgar, dan hanya 1 kali cakar akan lebih kencang. 

Boneka akan berhasil dijapit tapi jatuh di dekat lubang, bukannya di lubang
Yang ini bikin kesel setengah mati, sudah girang boneka berhasil di ambil dan sedikiiiiit lagi sampai di lubang, tapi tiba-tiba jatuh di pinggir lubang,dan kamu pikir itu salahmu, padahal memang mesin dan cakar yang menjepit itu sedikit membuka dengan cara yang halus dan sama sekali tidak terlihat mata.

Pemilik arena bermain ingin untung
Ya, tentu aja mana ada pebisnis yang mau rugi. Misalnya boneka yang di letakkan di kotak 1pc nya seharga 100rb, dan 1 x main harus bayar 5rb, lalu si boss minta keuntungan mesin capit 50% maka cakar penjepit akan kencang di kesempatan ke 30.

Itulah kenapa banyak orang gagal mencoba peruntungan ambil boneka di kotak capit boneka. Padahal tadinya ngajak pacar mo pamer keahlian biar dipuji, eh bukannya sukses malah diketawain, hehehe.
So, jangan sampai habisin banyak duit buat main-main, padahal beli langsung boneka di toko justru dapet lebih murah.

Tapi jangan putus asa bro sis, di youtube banyak yang berhasil juga koleksi boneka dari mesin cakar boneka ini, malahan ada yang udah sukses punya channel khusus claw machine, namanya Matt Magnone, kalau kamu mau triknya langsung aja tonton sendiri ya di youtube ya
.
video sulitnya mesin capit boneka

sumber:
http://www.vox.com/2015/4/3/8339999/claw-machines-rigged
http://daftarhtkaskus.blogspot.co.id/2015/10/rahasia-mesin-capit-boneka-yang-sering.html

Related Posts

Posting Komentar